Breaking News
Loading...
Friday, February 28, 2014

Koleidoskop Genksukasuka Bareng KBBC (komunitas bloger benteng cisadane)

Bloger Benteng - Tau betul dari mana ia berasal dan di besarkan yah ane berasal dari awal januari memiliki blog yang ane buat genksukasuka, banyak hal yang ane rasakan bareng KBBC, masih ingat betul saat ane kenal om zanu,om payjo,ramy,mba riri, mba putri, erye setyawan, dan om deny. baca laporanya lengkap kopdar perdana ane.

ane mau bikin laporan setahun ini yah gak apa-apa lah agak mepet banget soalnya banyak kerjaan jiahh so..sibuk :P . jadi ane ambil yang paling penting aja momen-momenya .

Kopdar demi kopdar ane ikuti, yah walapun tak semuanya bisa merapat disana, kontribusi buat komunitas ini memang masih minim dari ane, yah setidaknya ane ikut mendukung dan turut mendo'akan jalanya perjalanan KBBC yang sudah mulai membumi eh melonjak keluar angkasa, menuju bintang yang tertinggi walau bukan tujuannya menjadi nomer satu di dunia maya, tapi yang terpenting adalah satu adanya KBBC bisa membawa dampak positif untuk kemaslahatan orang banyak.

Berkesempatan mendapatkan hadian pertama di acara kontes yang di adakan profinsi banten dalam acara gathering party  liat laporan lengkapnya. terlepas dari kontroversinya ini sebuah apresiasi pribadi bahwa hal ini memang baru ane rasakan di dunia ini, dan hari itu adalah pengalaman yang tak bisa terlupakan, dimana menjadi blogger itu asik, enak dan fun banget.

Seneng banget di KBBC ane dapat banyak pengalaman berharga pula bisa ikut pergi ke bali bareng om ocid, makasih buat beliau yang udah milih ane, gak kebayang bisa ke bali gratis apalagi menghadiri acara guede seperti ASEAN BLOGGER CONFERENCE, sebuah deklarasi para blogger se asia tenggara yang di beri nama komunitas blogger asean. laporanya ada disini narsis di bali, disana baru tau isi deklarasinya ,dan dimana-mana :D

                                               
disusul even akhir tahun on|off alias pesta blogger di tahun 2011 ini semuanya the first, first, dan first semuanya pertama tahun pertama dan pengalaman pertama ikut didalam komunitas,

di tahun baru ini banyak harapan yang ane lambungkan, semoga di KBBC sendiri rencana besarnya yang sudah disusun bareng-bareng bisa terlasana dan sukses terus, tak lupa untuk selalu menjunjung tinggi kekompakan diantara kita, anggota ini harus saling menjaga sebab tanpa kekompakan tiadalah arti untuk melanjutkan sebuah komunitas menurut ane. laporan on off ada dimari nih narsis edision. :D


Berikut sebah video kumpulan foto-foto yang ane rangkum, alangkadarnya saja soalnya udah bikin berjam-jam tapi memang hanya bisa mendapat hasil maksimal yang kurang bagus juga haha :D tapi tak apalah.

Satu tahun jay boana bareng KBBC (komunitas bloger benteng cisadane)

by : jay boana
Next
This is the most recent post.
Older Post

2 comments:

Copyright © 2012 KBBC (Komunitas Bloger Benteng Cisadane) All Right Reserved
Designed by CBTblogger