Breaking News
Loading...
Friday, February 28, 2014

Kopdar Jeung Donor Darah

Bloger Benteng - Minggu 27, februari 2011 genksukasuka mencoba merapat dengan genk kbbc (komunitas bloger benteng cisadane). ini merupakan kopdar kedua bagi ane kususnya dan donor darah yang kedua juga yang sebelumnya pernah cuma lupa kapan yang jelas udah pernah hee :). kali ini yang hadir lumayan banyak cuma ane kurang spesifik juga nih lupa nanyananya blog dan sebagainya :) maklum ane kan pemalu hikss...

kopdar sambil donor darah (bloger benteng)

ada om kombor , om payjo n pacarnya (lupa namanya ) hee tongtong penjol dah, rami, bgenk.om andi sakab, om agus ckp, om bayu, om Ocid, om antown, om oco dan waduh maafkan daku omom yang belum kesebut ane belum kenalan semoga anda mau memaafkan anak yang tidak sopan inni heee. :) aminnn.

Sebelum kopdar, ane liat acaranya cukup ramai sampai disana ane dalam keadaan seperempat basah dan sedikit kuyup, mondar-mandir, makan dan singgah di musholah, mencoba menghubungi salah satu personil kbbc ane mendapatkan kesulitan, pertama colling ramy, hpnya tidak aktif lalu om janu sama juga om payjo sibuk lalu om andi kena estafet alias dari esia diterima bininya mungkin lalu dapet no simpatinya hemmm terpaksa dah interlokal esia ke simpati bo....hahays gak mau rugi banget sih heee. dan akhirnya ketemu juga titik terangnya dari om andi ngumpul di kantor cabang PMI ane taunya cuma kantor KOTA :) . ternyata selain donor darah ada acara pelatihan buat pelajar tingkat SMP dan SMA mungkin se tangerang soalnya banyak banget.


Sesampainya ane di kantor cabang kab. ternyata sepi hanya ada om andi dan om bayu lalu om kombor, sok akrab aja ane langsung nyamperin mereka daripada diem aje hee..ane disuruh cek darah dulu kalo mau ikut donor. ha....kaget juga waduh kena jarum lagi nih padahal pernah agak ngeri kalo liat jarum mau tak mau dah demi menyumbang mah apapun jadi. :) ane gak diterima tensisnya kurang itu hasil tesnya, dan karena ane begadang juga mungkin itu alesan utamanya. :)

Gimana jay bisa gak..(tanya om kombor).. . gak bisa om ..(jwb ane). yasudah kamu ke kantor kota aja ane, kali aja bisa disana yang lain juga darisana bisa oh ...clingakclinguk gak ada yang kenal ane tanyatanya ada yang mau kesana gak eh kebetulan ada m bayu dia juga gak diterima disini hauk dah kita bareng ,, lanjut...( padahal udah mau ngebatalin aja tuh kalo gak dapet temen donor heee) :).  dasar berani kok ramean .

Ahirnya tes lacar dan masuk nominasi pendonor juga heee.. :) .


Ane disini walu tempatnya kalah empuk ama om bayu tapi pelayananya coy heee cewe cantik bro hahaha om bayu  ngiri tuh :) .

Abis ngedonor langsung dikasih kartu identitas untuk kolom selanjutnya, dan ini nih ane dapet vitamin dua, pop mie, dan susu coklut segelas akua. nb, jangan cobacoba menggigit vitamin yang mirip dengan coklat chacha itu yah, karena ane udah mencobanya dan tau rasanya apa,,,, paiiiiiitt tenan hee :) dasar iseng, soalnya ane tergiur dengan bentuknya yg mirip dengan coklat heeeee.

Setelah itu ane, ramy dan om bayu merapat lagi dengan yang lain mencari tempat untuk membahas autoblog yang akan menjadi bahasan utama di kopdar kali ini. dan tempat itu dipilih. iya masjid al-azhom pilihanya.


Sebelum acara dimulai dan pada kumpul semua, ane langsung disambut sama mercinband walah sori kalo salah nulisnya hee.. ituloh yang suka bawa drum dan tongkat sambil jalanjalan biar jelasnya liat aja deh fotonya heee.... :) .

Kopdarpun dilaksanakan dipinggiran/ teras masjid deket bedug yang tau masjid al-azhom pasti tau tuh, sayang gak bisa foto dikarenakan ada larangan merokok di area masjid itu larangan baru yang ane liat disini, tapi bukan itu alasanya hee...biasa batre kamera keabisan. pertemuan langsung dipimpin oleh om kombor semua peserta kopdar hikmat menikmati alunan cerita yang diberikan tentang bisnis online itu sangat menggiurkan bagi ane, mumpung masih muda masih muda kudu semangat nih nyari duitnya heee....

Acarapun ditutup setelah berakhirnya batre laptop om payjo padam, sebagai isyarat kita harus pulang, kebetulan juga memang materi yang diulas sudah selesai tinggal tambahan-tambahan saja, cuma lagilagi gak dapet momen nih foto bareng artis KBBC :) . paling nanti ane nyomot dari om kombor/om andi.

Semoga kopdar selanjutnya bisa dateng dan lebih ramai lagi, dan  bisa bertatap muka semua ......

amin.....!

by : jay boana

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 KBBC (Komunitas Bloger Benteng Cisadane) All Right Reserved
Designed by CBTblogger