Breaking News
Loading...
Friday, February 28, 2014

First Kopdar At KBBC ( Komunitas Bloger Benteng Cisadane)

Cuaca begitu cerah, rasa untuk keluar rumah tidak ada salahnya sekedar menghirup udara segar dan mencari suasana baru. 30 januari 2011 adalah the first kopdar alias kopi darat bersama kbbc                (komunitas bloger benteng cisadane) tangerang.  ane bertemu dengan om zanu , lalu rami, paling muda (1 sma ) ,mba riri (bendahara) ,sekaligus ehemehem.. mba peri,bentengers lama :) yang mengaku suka gontaganti blog :), om payjo (komandan 2011), erye setyawan, dan om deny.

Lokasi yang sudah di tentukan sebelumnya di taman sari lippo karawaci,  jam 10.00 waktu tangerang sekitar heee…tapi tetep aja ngaret walau sebelumnya sudah di jarkomin jam 9.00 di grup facebook biar ngebackup ngaret tapi ya begitulah jam Indonesia kadang sukasuka…hays.

Dengan memberanikan diri itulah modal utama yg di tanamkan, padahalkan ane orangnya pemalu hikss padahal mah suka malumaluin tuh…woohhh disorakin penonton loh… lanjut soalnya ngeliat sebagian profil mereka para senior sebagian sih ya agaknya sedikit bikin minder dan ketiban dengan pengalaman mereka didunia maya. Tapi menurut ane bloger itu orangnya suka membantu wuihh sok toi… :P.
Berpedoman pada pantun ini nih :) :

“ dari mana datangnya Koran

kalo bukan dari wartawan

darimana datangnya teman

kalo bukan dari kenalan “
Kopdar komunitas bloger benteng cisadane di taman sari lippo karawaci

Yah bener bangetkan kalo orang gak kenalan gimana orang itu tau kecuali dia artis bo….:P artis juga perlu wartawan kan buat ngenalin dia hee bolakbalik aja terus haahahaha puyeng gak. ? . langsung dimulai dengan perkenalan dan sesi tanya jawab ringan dan pemberitahuan singkat, yah agak canggung gitu deh. ( maklum baru ) suka malumalu kucing garong :P .


Kopdar KBBC itu asik dan unik

nb. baru tau kalo di taman gak boleh make kodak kata pak satpam lirih mengatakan :)

(mba peri pake kodak tuh :) xiksxiks... ).

dan  terlihat om zanu dengan ekspresi ketidaknyamananya hee... :) .


langsung mendapat intuisi, disini ane dapet penjelasan dari pertemuan perdana ini yah walau hanya sebentar menurut ane ini terlalu sebentar soalnya kurang kusus (alias  more) dan karena juga ane dan ketiga kawan lain yang masih baru. Menjelaskan lagi system keanggotaan , kegiataan, dan masih banyak lagi yang ane belum tau alias lupa heee, :) maaf ya om. :P .sekali lagi alesanya maklum amatiran dijitak om payjo. ...''p'l;l;;;'

Ane baru tau kalo penulisan kata bloger hanya menulis satu “ g “ (bloger) bukan dua “gg” (blogger), di jelaskan oleh om payjo wah padahalkan udah jelas di tulis di kbbc (komunitas bloger benteng tangerang) sekali lagi baru ngeh, euy heee dasar amatiran baca aja masih belum lulus matanya wah parah perlu cek mata gak yah ..?? :P , jadi malu dah wew…

satu lagi yang masih inget yakni RUKUN bloger ada lima loh kaya rukun islam aja ya,:) yakni  harus punya blog pasti ,update itu perlu 3,4,dan 5 ane lupa nanti deh nunggu lemparan dari penonton waduh hee . :P .

walau nyang nongol gak terlalu banyak seperti yang ada di daftar hadir dunia maya namun ane seneng udah bisa diterima dan berbaur dengan komunitas ini, obrolan ringan dan mendalam di bumbui sayur lodeh eh canda tawa, sambil makan siang karena udah waktunya. Dan langsung ke tkp  cari tempat yang sesuai dengan perut karyawan dan pelajar. Ada pesen nasi goring ayam baso, nasgor telor, soto ayam , soto kambing, terus mba peri iga sapi wuih seleranya tinggi ketauan tuh duitnya banyak hehehe :P , dan om zanu Cuma hanya es campur wah gak makan siang dia.

Makan siang sambil nungg komanda datang :D

cafe taman sari lippo karawaci, jaelah cafe :D ....

hmmm .....nasib tukang foto begini nih #gakadagambarsaya  :) .

Masih agak kaku namun obrolan disela makan itu cukup penuh dengan guyonan, sekitar gayus tambunan, dan supporter Indonesia :) yang selalu anarkis namun bukan bahasa serius heheyss. Asik deh bisa kenal mereka . masih banyak yang ane pengen tau dan pelajari lebih lanjut tentang arti sebuah komunitas itu paling penting.
Semoga diri ini bisa ikut berkontribusi membangun komunitas ini dengan sejuta harapan bersama   ..aminnn. .



by : jayboana
Newer Post
Previous
This is the last post.

2 comments:

Copyright © 2012 KBBC (Komunitas Bloger Benteng Cisadane) All Right Reserved
Designed by CBTblogger