Breaking News
Loading...
Friday, February 28, 2014

Selamat Ulang Tahun KBBC Yang Ke 4

Ulang Tahun KBBC Yang Ke 4
Bloger Benteng - 02/03/12 adalah hari kebangkitan komunitas bloger benteng cisadane singkatan dari KBBC komunitas blogger terbaik yang masih bertahan di daerah tangerang dan sekitarnya, saya sudah kurang lebih satu tahun bergabung disana mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman. Teman dan sahabat juga guru saya dapatkan semuanya dari nol kagak ngerti yang namanya blog kagak ngerti yang namanya kopdar-kopdaran dan tetek bengek istilah dunia blogger.

Sudah empat tahun mendunia maya komunitas ini berjuang bersama hilir mudik dan pergantian untuk mengisi kekosongan kepengurusan pun terus berjalan gojangan-ganjing pun tak luput dari hantaman badai yang terus berdatangan.

Saya terus merasa bangga bisa berada di tengah-tengah mereka yah walapun masih belum berperan penting didalamnya semampu saya akan terus membantu memajukan komunitas ini.

Seperti yang udah saya katakan pengalaman banyak mengajarkan saya tentang dunia blog bisa kenal para orang-orang hebat disini orang-orang yang penuh semangat untuk mendapatkan sesuatu, dari para sesepuh yang gak bosen untuk membimbing kami untuk bisa memoles blog kita agar bisa bermanfaat dan bisa di manfaatkan oleh kita untuk kepentingan kita dan orang lain.

Teman, banyak teman yang mengajarkan dari berbagi pengalaman tentang blog sampai kita bisa ikut praktekin langsung, mendulang emas di dunia maya ngumpulin recehan dolar, jualan dan lain-lain

Haduh saya lagi gak bisa berkaca-kaca nih eh berkata-berkata hehe, eh saya ada kado dadakan nih di buat hanya beberapa jam saja kalo jelek di wajarin kalo bagus saya syukurin eh sukuri hehe..

http://genksukasuka.com/
(klik u/ memperbesar gambar)


Komposisi gambar hanya menggunakan paint di windows 7 pro, mouse dan laptop acer 4741 series, loh kok pamer sih genk? , hehe bukan pamer cuma narsis aja ko :D .

Harapanya semoga makin maju makin mendunia dan makin sukses di dunia maya dan nyata, semoga kita makin kompak dan makin berani untuk menatap masa depan yang masih jadi misteri dengan semangat satu dan tujuan bersama.

Selamat ulang tahun KBBC yang ke 4
 
by jay boana

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 KBBC (Komunitas Bloger Benteng Cisadane) All Right Reserved
Designed by CBTblogger