Breaking News
Loading...
Friday, February 28, 2014

Kopdar Dan Donor Darah Bareng KBBC part.2

Kopdar dan Donor Darah bareng KBBC part.2
bloger benteng
Bloger Benteng -untuk kedua kalinya ane kopdar sekaligus donor darah bareng KBBC, kebetulan memang jadwal tiga bulan sekali itu sudah menjadi agenda rutin di komunitas bloger benteng cisadane, 29 mei 2011 tadi yang hadir ada om andi sakab, om rosid, om kombor, om payjo, om anton, om roso, dan satu lagi ane belum tau namanya hee mba yang pake krudung maaf yah. ane lupa tanya namanya....


mba maaf yah.. oh iya om eby lagi di belakang layar ini dia yang jepret hee... :P .

biar gak kalah eksis ane pajang dah fotonya hee.... :P

dia konon katanya sih seorang fotografer dari detik dot com.


Ngomongin donor darah ada yang bisa donor dan ada juga yang gak bisa karena gak lolos ujian loh kok ujian hee... maksudnya mah gakdi tes tensinya gak memenuhi syarat yakni mungkin penybab utamanya karen habis begadang semalem nonton final barka lawan emyu  kali :P . termasuk juga sih ane juga tapi sempet tidur tiga jam mah ada lah hee...


om antown tak pernah lepas dari kertasnya

lagi ngobrolin arisan :D

siap siap donor?

Yang gak loloss si mba yang pake krudung tadi terus om andi sakab yang pake baju putih samping ane, om antown yang pake topi, om rosid yang lagi ngelamun karena takut jarum dia nyrah sebelum berperang wwkwkwwkwwk udah tua juga masih aje takut sama jarum gak malu sama umur om heee. :P piss ah dan om eby yang telat dateng. :P


Yang donor ya sisanya om kombor yang pake baju belang-belang , terus om rosso disebelah kanan om kombor, om payjo sebelah om rosid dan ane jay boana ci ble'e.


Sebenernya sih bukan yang kedua kalo di itung mah sebelumnya ane udah pernah tapi gak aktif cuma sesekali doang kalo lagi ada acara amal atau apa gitu. ternyata ane berat juga yah

Udah 6o lebih berat ane hee kecil-kecil juga berat hee, berat doanya kali  tuhhahay.....setelah nimbang terus ane di tea tensisnya biasanya dengan pertanyaan : tidur cukup gak ? 3 sampai 6 jam ? pusing gak ? ane jawab senyum aje deh :) . setelah di tes bisa ane disuruh cuci tangan terus bobo lah gak sih :) ngantri dulu donk yang benernya mah hee... ah masalah donor mah gak masalah ginian mah udah biasa jiahh sombong ... :P . eh yang lucu mah setelah selesai donor kan biasanya dikasih minum susu terus makanan gitu tapi disini sus dan telor dan obat biasa, nah ane bilang dan cerita tuh tentang pil yang dimaksud, sama om payjo kalo pil itu rasanya manis dan ane pernah mencobanya dan setelah di gigit eh jadi pait kaya jamu.... ehhh udah ane bilangin begitu malahan dia coba sendiri dan di gigitnya pil penambah darah itu behhhh kocaaaaaaaaaaaakkkk banget dah bin Nekatzzz wkwkwkwkwk ane dan mba itu ngakak ngeliat om payjo kepaitan dan meronta-rontai sambil bilang rasanya kaya tai kambing... , jiahh emangnya udah pernah nyobain yah om lanjut ane sambil ngakak :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P : P: P  P  :  P  : P : P : P : P :P  udahan ah cape... :)

kopdar kali ini masih membahas tentang rencana KBBC menggelar kontes menulis artikel, masih disayangkan uga ane gak dapet kesempatan buat ikut bersaing hee laga loe jay kaya udah jago aje :P .

yah cuma di kususkan buat yang masih pelajar dan mahasiswa kenapa umum gak kebagian yah hemm itu mash ane coba merealisasikan hal itu.

oh iya ane dapet cendra mata nih dari om antown ntah dia sengaja atau gak yang jelas objek yang kebetulan beliau lukis itu ada ane yang lagi megang hape dan nyender di motor, awalnya sih gak nyadar kalo ane lagi di jadikan objek namun saat ane mau pindah posisi eh di teriakin walah,,,bukan diteriakin maling loh :P .

etsss etsets..... jangan bergerak dulu itu lagi di lukis teriak om andi om anton hanya menoleh dan melanjutkan melukis :P , walah kaget ane dan sambil menunggu ane kembali keposisi semula hee... :)

tara......... jadi deh ini dia hasilnya.


Nah keren kan hemm kalo liat aslinya juga keren dah :P . nama jayboana ane tambahin pake Acdsee pro 2 biar keliatan nama ane hee :P . keren om ane kudu berguru nih sama om antown jiahhh ngarep. :P

by : jay boana

2 comments:

Copyright © 2012 KBBC (Komunitas Bloger Benteng Cisadane) All Right Reserved
Designed by CBTblogger